Tak Ada Waktu Servis Mobil? Bengkel Auto2000 Tetap Buka di Hari Minggu

Jum'at, 13/12/2019 10:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Minggu kerap dimanfaatkan sebagian besar orang untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Sekaligus dimanfaatkan sebagai liburan atau sekedar rekreasi.

Mobil sebagai transportasi andalan sehari-hari, kadang mengalami kendala yang tak terduga. Apalagi jika terjadi di Hari Minggu, dimana bengkel mobil banyak yang tutup.

Memahami kondisi ini, Auto2000 sebagai dealer otomotif terbesar di Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap buka pada Hari Minggu. 

Sehingga rencana yang sudah dibuat bersama keluarga bisa tetap terlaksana. Program bengkel Auto2000 buka Hari Minggu ini dinamakan Sunday Funday. 

Program Sunday Funday ini ditujukan bagi pemilik mobil Toyota yang akan melakukan servis berkala dan penggantian oli saja. 

Dimana servis berkala disarankan setiap 6 (enam) bulan sekali, tidak musti berpatokan pada batasan kilometer.

Bukan hanya memberikan layanan servis berkala Toyota saja, bengkel Auto2000 buka di Hari Minggu juga melayani jenis servis lainnya.

Jadi, bagi pemilik mobil Toyota tidak perlu lagi ragu tidak punya waktu untuk servis mobilnya, karena kini bengkel Auto2000 tetap buka di Hari Minggu. Program Sunday Funday juga memberikan promo menarik. 

Khusus untuk pemilik mobil Toyota yang melakukan servis berkala akan mendapatkan gratis 2 (dua) liter oli dan jika hanya melakukan ganti oli saja tanpa servis berkala akan mendapatkan gratis 1 (satu) liter oli.

Sebagai ketentuannya, pemilik mobil Toyota wajib melakukan booking service terlebih dahulu pada website Auto2000 di kanal https://auto2000.co.id/booking/booking_service untuk mendapatkan benefit tersebut.

Bengkel mobil buka di hari Minggu? Hanya di Auto2000, membuat Urusan Toyota menjadi lebih mudah. (*)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda