Royal Enfield Resmi Masuk Indonesia

Senin, 24/08/2015 15:48 WIB

mobilinanews (Serpong) - Brand motor ikonik asal Inggris yang sekarang diproduksi di India, Royal Enfield, akan segera masuk ke pasar roda dua Indonesia. Rencana ini diumumkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Senin, (24/8).

Melihat pangsa pasar roda dua di Indonesia yang cukup besar, bahkan menjadi pasar terbesar ketiga di dunia, Royal Enfield tertarik untuk memperluas dan mengembangkan segmen sepeda motor berkapasitas 250-750 cc di Tanah Air.

"Indonesia merupakan pasar strategis bagi Royal Enfield. Dengan basis komuter yang besar, pasar ini memiliki potensi tinggi untuk meng-upgrade motor-motornya, dan tentunya harus ada pilihan produk optimal," kata Arun Gopal, Head of International Business Royal Enfield.

Royal Enfield Resmi Masuk ke Indonesia

Dalam beberapa bulan ke depan Royal Enfield akan memulai operasional gerai ritelnya melalui diler eksklusif di Jakarta, kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia (DMI)

"Kami akan mulai membangun eksistensi di Indonesia dengan memulai di Jakarta. Dan jika responnya baik, kami akan memperluas jejak kota-kota utama lainnya," tambah Gopal.

Untuk bisa lebih dekat dengan pecinta brand Royal Enfield sekaligus brand awareness kepada pengunjung GIIAS 2015, beberapa model dipajang, seperti tipe Bullet, Classic dan Continental GT.

Modelnya dibuat tak lekang waktu, tidak rumit, menarik, dan dapat digunakan di jalanan perkotaan, serta tangguh untuk touring atau adventure.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag