Kereeen, FIFGROUP Raih Penghargaan Investor Award 2019

Jum'at, 13/12/2019 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk bergerak di bidang pembiayaan, meraih penghargaan yang diberikan Majalah Investor.

Bertempat di Mawar Ballroom, Balai Kartini, Jakarta, Kamis (12/12/2019), Majalah Investor kembali memberikan penghargaan Tokoh Financial Indonesia terbaik.
 
Yakni kepada para CEO terbaik di industri keuangan yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan tersebut dan layak menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih.

Selain itu penghargaan juga diberikan untuk perusahaan BUMN terbaik, Multifinance terbaik, Sekuritas terbaik, dan Obligasi terbaik terhadap kinerja perusahaan tersebut.

Penyelenggaraan penghargaan ini merupakan yang ke-16 diadakan secara rutin oleh Majalah Investor.

Pada kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan Multifinance Terbaik 2019 dengan kategori Aset di Atas 10 Triliun dan Obligasi Terbaik 2019 dengan kategori Korporasi Financial dengan penerbitan Obligasi Berkelanjutan III FIF Tahap V Tahun 2019 Seri B.

Penghargaan ini diterima langsung Chief Of Corporate Communication and CSR Yulian Warman.

Yulian Warman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini.

Manajemen FIFGROUP pun sangat bahagia karena FIFGROUP dapat meraih penghargaan dari Majalah Investor yaitu Multifinance Terbaik 2019.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama 
kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mempercayai produk dari FIFGROUP,” ujar Yulian Warman, sang Chief Of Corporate Communication and CSR. (bs)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!