Rouli Sijabat, Public Relation Otomotif Terbaik Ini Pindah Divisi

Sabtu, 14/12/2019 12:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) yang sangat akrab dengan para jurnalis otomotif ini, akan meninggalkan jabatannya yang sudah diduduki sejak lama.

“Ya, per Januari 2020,” senyumnya kepada rekan-rekan jurnalis di acara Toyota Year End Media Gathering 2019 di Jakarta pada Kamis (12/12/2019) malam lalu.

Rouli dikenal sangat dekat dan akrab dengan berbagai kalangan jurnalis lintas media dan generasi. Kehangatan dan pelayanannya kepada awak media boleh dibilang yang terbaik di Indonesia.

Bisa jadi rekan-rekan media akan kehilangan keramahannya yang khas dalam segala kesempatan yang tidak mudah ditiru oleh public relation manager dari perusahaan lain.

Bentuk perhatiannya yang totalitas kepada rekan-rekan jurnalis dalam setiap momen mampu memberikan kesan mendalam yang tak terlupakan.

Sebut saja momen dimana rekan-rekan jurnalis dan keluarganya merayakan momen spesial seperti ulang tahun, menikah, melahirkan hingga dirawat sakit dan tutup usia.

Rouli hampir selalu hadir dalam momen bahagia tersebut, baik secara kehadiran fisik maupun lewat keaktifannya di media sosial dalam berbagai platform.

Penggemar menyanyi lewat aplikasi Smule ini seakan menjadi ‘personal assistant’ yang siap sedia dan responsif serta akomodatif melayani kebutuhan profesi dari para jurnalis.

Kini, bisa jadi sementara atau mungkin seterusnya, ayah dua anak ini tidak lagi memegang tongkat komando di Departemen Public Relations PT TAM.

Karena per 1 Januari 2020 akan memimpin Departemen yang mengurusi bidang Corporate Social Responsibility (CSR) PT TAM.

Posisi lamanya akan ditempati Dimas Aska, yang juga sama-sama alumni ITB dan selama ini menjadi bagian dari tim yang dipimpin Rouli sejak tahun 2018 tersebut. 

Dimas Aska pun bukan nama baru di kalangan jurnalis. Mirip Rouli, Dimas dikenal akrab, supel dan humble juga humoris.

Sudah puluhan penghargaan diterima Tim PR TAM sejak dipimpin Rouli Sijabat. Namun tidak sekedar apresiasi, kepuasan pelayanan yang diterima rekan-rekan jurnalis lah yang menjadi penilaian utamanya.

Secara tidak langsung, mampu meningkatkan loyalitas konsumen Toyota di Indonesia yang belum tersaingi merek lain.

Selamat bertugas di tempat baru, Bang Rouli. Sukses dimana pun abang berada. (anto)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!