Suzuki Baleno Hatchback Semakin Elegan & Nyaman dengan Pilihan Akesoris Ini

Sabtu, 14/12/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Suzuki Baleno Hatchback sukses menjadi primadona baru pada segmen kendaraan hatchback.

Sebagai kendaraan yang diposisikan jadi penantang Honda Jazz dan Toyota Yaris, Suzuki pun tidak kehilangan akal dalam menawarkan pengalaman berkesan bagi konsumen Baleno Hatchback. 

Tak cukup dengan biaya paket perawatan yang sangat terjangkau, Suzuki juga memfasilitasi konsumen Baleno Hatchback yang menginginkan kendaraannya bisa tampil lebih keren, elegan, serta menambah kenyamanan lewat fungsi yang beragam. 

Baca juga: Nggak Bikin Kantong Bolong, Segini Biaya Perawatan Suzuki Baleno Hatchback

Pada dasarnya, wujud asli Suzuki Baleno Hatchback sebenarnya sudah cukup mewakili selera market city car yang didominasi kalangan anak muda atau mereka yang berjiwa muda. Desain sporty nan menawan, garis-garis body yang elegan lengkap dengan grill chrome sehingga tampang asli Baleno Hatchback begitu gagah. Akan tetapi, dengan penambahan aksesoris ini, sepertinya makin menyempurnakan tagline "The Complete Hatchback" milik Baleno Hatchback.

Setidaknya ada tiga jenis Suzuki Genuine Aksesori (SGA) yang dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk Baleno Hatchback. Yang pertama adalah SGA filter AC dengan fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect. SGA Filter AC ini mampu menyaring udara kotor secara maksimal sehingga udara di dalam kabin jauh lebih steril dan segar. 

Sekarang saatnya beralih ke aksesoris eksterior yakni SGA Body Side Moulding. Fungsi aksesoris ini adalah untuk melindungi pintu mobil dari benturan, khususnya saat buka tutup pintu di area parkir sempit. Namun secara tampilan, SGA Body Side Moulding juga menambah kesan elegan Baleno Hatchback anda, dengan garis chrome yang dibalut ornamen hitam yang memanjang di area bawah pintu mobil. 

Aksesoris yang terakhir adalah SGA Door Visor. Hampir mirip dengan Body Side Moulding, SGA Door Visor juga berfungsi mendukung tampilan mobil serta meningkatkan kenyamanan konsumen. SGA Door Visor melindungi air masuk ke dalam kabin. Aksesoris ini tentunya sangat bisa diandalkan saat musim hujan seperti sekarang. SGA Door Visor akan menghalangi air hujan masuk pada saat anda membuka kaca jendela untuk tap e-Toll atau ketika mengambil tiket parkir. 

Berikut ini harga resmi Suzuki Genuine Aksesori (SGA):

(adr)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya