Wuihh, Demas Agil Kedatangan Sosok Special Jelang Balap di Fuji Speedway

Sabtu, 14/12/2019 20:47 WIB

mobilinanews (Fuji) - Jelang race day kelas 86 Experience Toyota Gazoo Racing Festival 2019 yang dilangsungkan Minggu, (15/12/2019) besok, Demas Agil mendapat support istimewa.

Yakni kehadiran Rully, sang pacar ke Hotel Route Inn Gotemba, Shizuoka, Jepang pada Sabtu petang.

Sang kekasih The Rock Star -- julukan untuk Demas dari Ricky Sitompul -- tidak sendiri tentu saja. Dia ditemani keluarga juga mama dari Demas.

Bertiga secara khusus dari Jakarta ke Fuji Speedway untuk memberikan dukungan kepada pembalap andalan Toyota Team Indonesia itu.

Rully tampak mendampingi Demas saat dinner bersama skuad TTI, TRD Indonesia, Toyota Astra Motor dan Toyota Jepang pada malamnya.

"Ya seneng dong, pacar datang dan memberi support. Ini tentu harus menambah semangat untuk do the best besok di sirkuit balap,"   senyum Demas.

Kapan diresmikan? "Insyaallah, secepatnya. Doakan lancar ya, om...," jawab Demas. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag