LED Headlight Autovision Motor Dijual Mulai Rp 250 Ribu Plus Garansi 1 Tahun

Senin, 24/08/2015 17:02 WIB

mobilinanews (Kemayoran) – CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu after market Autovision, kembali melakukan inovasi terkait sektor lampu yang mengedepankan teknologi Light Emitting Diode (LED) untuk penggunaan lampu utama pada motor.

Twiinhead Motorcycle LED Headlight merupakan rangkaian lampu utama peruntukan motor yang dapat di aplikasikan untuk beragam jenis dan tipe mobil yang beredar di Indonesia. Twiinhead H6 Hi Power LED Headlight memiliki pancaran cahaya berwarna putih (6000 K) dengan lumen 2000 lm. Selain itu penggunaan lampu kecil hanya membutuhkan 10 W dan lampu jauh hanya 16 W.

Untuk varian terbaru LED Twiinhead ini dijual seharga Rp 250 ribu, sedangkan untuk beragam miniature LED beraneka warna dijual mulai Rp 17 ribu hingga Rp 80 ribu tergantung tipe lampu yang digunakan.

“Selain meluncurkan lampu terbaru Twiinhead kami juga memberikan banyak pilihan kebutuhan lampu LED lainnya, mulai peruntukan lampu speedometer hingga lampu penanda. Kami meluncurkan LED Headlight mengacu pada banyaknya permintaan konsumen perihal lampu LED untuk motor,” ujar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Sedangkan produk baru LED Headlight Autovision dengan spesifikasi produk 12V, 20W AC dengan  warna cahaya 6000 kelvin dan 3000 kelvin,  memiliki 2 jenis pedaran cahaya (2200 & 3000 lumen. Kedua jenis LED Headlight ini terdiri dar 3 sisi LED COB Hi-Power  yang dapat memberikan penerangan hingga 360° dijual seharga Rp 300 ribu dengan garansi selama 1 tahun.

Autovision memiliki beragam varian kebutuhan lampu after market peruntukan motor maupun mobil, dan juga piranti penunjang otomotif lainnya. Di ajang IIMS 2014, SPN juga turut meluncurkan produk penunjang kemananan kendaraan khusus nya motor.

Twiinhead Motorcycle Alarm System merupakan salah satu produk baru yang ditawarka oleh SPN. Alarm motor ini, selain memiliki desain yang fashionable, juga telah disematkan eragam fitur teknologi yang dapat memperketat pengamanan pada motor.

Selain bisa mengaktifkan serta mematikan motor dari jarak jauh, alarm Twiinhead juga telah didesain peruntukan motor dengan sistim kelistrikan AC dan DC. Jika sulit menemukan motor di parkiran, alarm bisa mendeteksi posisi keberadaan motor.

“Sensor dengan mode getar pada alarm serta dapat difungsikan dengan radius jarak yang cukup jauh, Twiinhead alarm juga dapat mematikan fungsi engine untuk menghindari motor diambil oleh para pelaku kriminal,” tegas Andre.

Booth Autovision yang hadir di Hall C di IIMS 2015, juga memberikan program promo menarik lainnya. Potongan diskon mulai dari 15% hingga 50% serta berlakunya kartu member komunitas untuk mendapatkan potongan 25% juga diterapkan di booth Autovision.

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta