Daihatsu Club Tournament 2019 Jadi Program Pamungkas Akhir Tahun

Senin, 16/12/2019 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jelang tutup tahun, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengakhiri rangkaian program selama setahun ini dengan mengadakan Daihatsu Club Tournament 2019 sebagai pamungkasnya.

Bedanya dengan tahun sebelumnya, kini program serupa di akhir tahun ini bertitel ‘Daihatsu Club Tournament & Journalist Competition (DCTJC) 2019’ yang turut mengajak awak media untuk ikut berkompetisi.

“Tahun ini untuk pertama kalinya kami mengajak sahabat jurnalis Daihatsu, sejak Daihatsu Club Tournament pertama kali diadakan pada tahun 2016,” ujar Indra Setiawan, Public Relations Head Corporate Planning & Communication PT ADM kepada Mobilinanews.

DCTJC 2019 diadakan pada Minggu, 15 Desember 2019 dan mengambil lokasi yang biasa digunakan untuk kegiatan ini, yakni di gedung Daihatsu Sport Center, Sunter, Jakarta Utara.

DCTJC turut mengajak sejumlah komunitas pemilik mobil Daihatsu untuk berkompetisi dalam turnamen bulu tangkis antar komunitas. 

Ditambah, kompetisi seru lainnya seperti adu kompetensi pengetahuan umum serta ketangkasan mengemudi. 

Selain berkompetisi, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban, baik antar komunitas maupun komunitas dengan pihak ADM sebagai pengayom. 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 17 klub dan komunitas mobil Daihatsu dari berbagai tipe dan ntahun produksi.

Diantaranya Terios-Rush Community Indonesia (Teruci), Calya-Sigra Community (CALSIC), Avanza-Xenia Indonesia Community (AXIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Indonesia (T-ID), Klub Granmax-Luxio (MAXXIO), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Sirion Indonesia Community (surionity), Taruna Owners (TO), YRV Owners Indonesia (YOI) dan beberapa klub Daihatsu lainnya.

Selain kegiatan kompetisi, di dalam area Daihatsu Sport Center yang memuat arena bulutangkis, lapangan futsal hingga lapangan basket ini juga diadakan Bazaar.

Pihak ADM mengadakan diskon oli Daihatsu Genuine Oil sebesar 40 persen dan paket promo pembelian unit Daihatsu terbaru.

Sementara dari perwakilan komunitas menggelar aneka produk makanan dan minuman jadi siap santap dengan harga bersahabat.

Pada kesempatan yang sama, PT ADM juga memberikan apresiasi kepada para Jurnalis yang telah berkompetisi di turnamen bulutangkis ini. 

Juara 1 kategori media dimenangkan oleh Malik dan Dayat dari Sindonews, sementara juara 1 kategori club dimenangkan oleh AXIC.

Tim Jurnalis yang berhasil memenangkan pertandingan ini selanjutnya diadu dengan tim pemenang klub Daihatsu.

Sportivitas dan keakraban sangat terasa selama pertandingan, baik antara anggota klub, sahabat jurnalis dan Tim PT ADM sebagai penyelenggara. Sehat dan gembira. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap