Wow, Putri Ecclestone Kehilangan Berlian Senilai 64 Juta USD!

Senin, 16/12/2019 23:20 WIB

mobilinanews (Inggris) - Mantan supremo balap F1 Bernie Ecclestone berduka. Putri keduanya, Tamara Ecclestone, kehilangan perhiasan senilai 64 juta USD atau kalau  dirupiahkan menjadi hampir Rp 900 miliar. Wuih!

Tamara kemalingan saat meninggalkan rumah super mewahnya di daerah elit London, Inggris, yang terkenal dengan sebutan Billionaire Row karena dihuni para konglomerat dan petinggi.

Ia bersebelahan dengan rumah duta besar Prancis dan Rusia, dan tak jauh dari Kensington Palace yang dihuni Pangeran William.

Fotomodel dan selebriti Inggris itu baru saja meninggalkan Inggris untuk liburan akhir tahun bersama suaminya, Jay Rutland.

Kasus ini sontak menggegerkan Inggris karena keamanan di kawasan itu sangat ketat. Polisi berpatroli 24 jam. Keluarga Ecclestone pun punya sistem dan regu pengamanan tersendiri.

Polisi setempat dilaporkan tengah lakukan penyelidikan, namun belum ada pihak yang ditangkap.

Bernie yang merupakan salah satu konglomerat Inggris dan menguasai F1 selama 40 tahun menduga pelakunya adalah orang dalam sendiri. Sulit bagi pihak luar untuk menembus sistem keamanan dan brankas di rumah putrinya.

"Saya berikan sistem keamanan maksimal di rumahnya. Saya tak memiliki bukti, tapi saya kira ini pekerjaan orang dalam," kata pria 89 tahun itu yang juga punya pengalaman dirampok dan dipukuli beberapa tahun lalu.

Nilai permata yang hilang itu `hanya` Rp 900 miliar. Terbilang kecil buat Ecclestone yang menurut Majalah Forbes punya harta sekitar 3,2 miliar USD. (rnp)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda