IIMS 2015 : V-KOOL Vaganza Siapkan Hadiah Utama Tas Hermes

Senin, 24/08/2015 19:16 WIB

mobilinanews (Kemayoran) - Dalam  menyambut 20 tahun keberadaan merek V-KOOL di Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia merancang berbagai program acara menarik bagi para pengunjung. Terutama buat konsumen yang berkunjung ke V-KOOL Lounge baik di GIIAS 2015 (Pre Function Hall 7, PF 13 maupun di IIMS 2015 (Pre Function Hall D, PD 15).

Hadiah utama berupa sebuah tas Hermes buatan Perancis. Selain itu juga ada beberapa hadiah menarik lainnya berupa ipad, iphone, beberapa smratphone dan hadiah menarik lainnya. Hadiah itu tentu diperuntukkan bagi setiap pembelian kaca film V-KOOL dengan cara diundi alias lucky draw.

Untuk mendapatkan grand prize ini, ada syaratnya yakni melakukan pembelian kaca film V-KOOL periode 19 Agustus 2015 sampai dengan 20 Februari 2016 (tidak termasuk paket APM (Nasional/daerah dan reseller). Pelanggan V-KOOL yang melakukan pembelian V-KOOL akan langsung mendapatkan nomor undian dengan ketentuan :
 Pemasangan kaca depan : 1 Nomor Undian, pemasangan kaca samping : 1 Nomor Undian dan pemasangan kaca belakang : 1 Nomor Undian.

vkool

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat memberikan Tas Birkin Hermès sebagai hadiah utama.  Tas ini tidak mudah didapatkan banyak orang. Mereka harus masuk daftar tunggu yang bisa mencapai 1-2 tahun lamanya.  Kami berikan Tas Birkin ini sebagai penghargaan bagi konsumen setia kami, ” kata Linda Wijaya, Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari.

Customer cukup mendaftarkan diri sebagai peserta undian di website http://www.vkool-indonesia.com/vaganza, dengan mengisi dengan data diri dan nomor kartu garansi V-KOOL.

Program Di IIMS dan GIIAS

Beberapa program penjualan menarik akan digelar selama berlangsungnya kedua gelaran akbar otomotif tersebut. Program-program yang akan dijalankan, mencakup:

Gold Bar Program, di mana pada setiap pembelian serta pemasangan kaca film V-KOOL Full/lengkap (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang)  akan mendapatkan edisi terbatas 20 tahun Anniversary V-KOOL Indonesia berupa emas seberat satu gram. Emas ini juga merupakan extended warranty kaca film V-KOOL selama 24 bulan setelah masa garansi normal berakhir (syarat dan ketentuan berlaku).

V-KOOL Ladyselfie Challenge. Pada program ini pengunjung booth V-KOOL boleh mengambil foto selfie bersama SPG dan FP V-KOOL  dengan men-tag (mencantumkan) nama SPG (V-KOOL Ladies).

Pemenang dipilih dari like terbanyak (di FB) dan yang me-retweet terbanyak (di twitter), disamping penilaian juri. Hadiah yang disediakan cukupmenggiurkan, berupa uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 hingga Rp. 2.500.000 untuk 3 pemenang.

Selfiethon Challenge. Yakni photo selfie secara berurutan di tempat-tempat (3 tempat)  yang telah ditentukan V-KOOL. Petunjuk akan diberikan melalui social media V-KOOL (FB: V-KOOL Indonesia dan Twitter @V-KOOL Indonesia). Pemenang dipilih dari liket erbanyak (di FB) dan yang me-retweet (di Twitter) terbanyak, disamping penilaian juri. Hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 hingga Rp. 2.500.000 disediakan untuk 3 orang pemenang.

V-KOOLTestimony Video Challenge. V-KOOL akan membuatkan 3 video testimony sebagai pancingan (contoh) yang akan di-upload di youtube V-KOOL Indonesia. Peserta video challenge diharapkan meng-upload video testimony nya di youtube V-KOOL Indonesia dan video terbaik  (1 orang pemenang) akan mendapatkan hadiah senilai Rp5.000.000.

V-KOOL Vaganza.  V-KOOL sudah menyiapkan sejumlah program penjualan bagi calon customer di GIIAS 2015 dan IIMS 2015, berupa pemberian diskon khusus selama pameran sebesar 30%. Lalu ada Undian V-KOOL Vaganza, yaitu Undian Semarak 20 tahun V-KOOL Indonesia dengan Grand Prize sebuah Hermès Birkin Bag 35.

Hermès adalah sebuah tas merek Prancis yang ternama di dunia fashion. Sejarah Hermès Birkin Bag dimulai pada tahun 1880. Tas Hermès dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang sarat pengalaman, itulah yang membuatnya berharga jual tinggi.

Jahitan khusus yang merupakan cirri khas Hermès sejak awal menjadi salah satu faktor yang membuat tas tersebut menjadi incaran para pencintanya.

Inspirasi dan penghargaan atas craftsmanship yang begitu tinggilah yang membuat V-KOOL memilih untuk memberikan Grand Prize Hermès Birkin Bag 35 sebagai hadiah dalam Undian V-KOOL Vaganza.

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam