Pemain dan Pelatih Real Madrid Dapat Jatah Mobil Terbaru Audi

Selasa, 17/12/2019 22:42 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Audi secara resmi menyerahkan line up kendaraan baru untuk setiap pemain Real Madrid, tidak terkecuali sang pelatih Zinedine Zidane.

Semua punggawa Madrid mendapatkan jatah model Audi yang berbeda-beda.

Zidane memilih Audi RS3 Sportback. Pilihan yang sama dengan Karim Benzema serta Thibout Courtouis. Lain halnya dengan bintang Madrid, Sergio Ramos. Sang kapten justru memilih tunggangan sedan Audi A8.

Sedangkan Vinicius Junior, Alvara Odriozola, Marco Asensio dan Marcelo Vieira memilih Audi A7 Sportback.

Raphael Varane menjadi satu-satunya pemain yang memilih Audi E-Tron electric SUV, sementara tujuh pemain lain termasuk Dani Carvajal, Lucas Vasquez, Toni Kroos, James Rodriguez, Eden Hazard, Fede Valverde and Nacho Fernandez menjatuhkan pilihan ke Audi Q8 coupe SUV.

Audi dan Real Madrid sudah menjalin kerjasama sejak 2003. Hubungan Audi dan Real Madrid juga menjadi pelopor relasi dunia otomotif dan sepakbola menjadi sebuah terobosan.

"Teknik, sportivitas, keanggunan, ketepatan. Nilai-nilai di mana hubungan kesuksesan yang telah dipertahankan Audi dan Real Madrid sejak Juli 2003 adalah umum di dunia mobil dan olahraga, dan itu masih berlaku enam belas tahun kemudian."

“Sejak perjanjian sponsor pertama ditandatangani, setiap musim para pemain klub menggunakan kendaraan dari merek empat cincin untuk perjalanan mereka. Dan sekarang mereka baru saja menerima kunci mobil baru mereka,” jelas keterangan resmi Audi. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh