Sadikin Aksa : Munaslub IMI Bukanlah Pergantian Ketua, Tapi Penyempurnaan AD/ART

Kamis, 19/12/2019 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat kembali mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Tahun 2019.

Lho, kok Munaslub? Ada apa?

Inilah yang sempat menjadi pertanyaan Peserta Rakernas dan Munaslub IMI Tahun 2019 yang digelar di Grand Mercure Hotel Kemayoran, Jakarta Rabu dan Kamis (18-19/12/2019).

Semuanya terjawab saat sambutan Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat pada opening ceremony pada Rabu malam kemarin.

"Munaslub itu bukan pergantian Ketua, tapi untuk menyempurnakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Penyempurnaan AD/ART karena mengikuti perkembangan zaman. Tujuannya agar organisasi IMI tidak ketinggalan dengan organisasi lain," terang Ikin, sapaan Sadikin Aksa.

Tak hanya Munaslub digelar. Seperti biasa, Rakernas IMI dibarengi Penganugerahan IMI Award.

"Ini sebagai apresiasi yang besar kepada Juara Nasional dan para Pecinta Otomotif dan Komunitas," terang Ikin.

Apalagi dalam dua tahun terakhir, pecinta otomotif semakin banyak melakukan touring ke luar negeri.

"Klub-klub otomotif jumlahnya bahkan mengalahkan olahraga lain. Saat ini jumlahnya lebih dari 8.000 klub," sebut Ikin.

Nah, IMI Pusat ingin meningkatkan aktifitas dan mobilitas ke depan.

"Kita minta semua anggota IMI bisa membantu mengkampanyekan program keselamatan berkendara untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya," pungkas Ketua IMI Pusat yang merupakan putra Makassar, Sulawesi Selatan ini. (Bangve)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing