Dapat Banyak Ubahan, New Suzuki Baleno Cuma Naik Rp 3 Juta

Jum'at, 20/12/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Baleno, yang merupakan Baleno generasi ke-6, di Aluca. SCBD, Jakarta pada Jumat (20/12/2019). 

Hatchback andalan Suzuki ini tampil semakin premium dengan desain eksterior dan interior yang modern. 

New Baleno hadir sebagai “The Complete Hatchback” yang dapat melengkapi gaya hidup urban dan keluarga muda yang dinamis. 

Dengan segenap ubahan yang membuatnya tampil semakin sporty, New Suzuki Baleno Cuma naik Rp 3 juta dari harga versi lamanya. 

Begitu juga ketika disinggung soal pengaruh kenaikan persentase BBN Kendaraan bermotor jelang tahun ini. 

“BBN naik, kami di Suzuki tidak ada kenaikan harga di akhir tahun ini,” jelas Donny Saputra,4W Marketing Director PT SIS, sesaat setelah seremoni peluncuran New Baleno. 

Menurutnya, harga-harga mobil Suzuki sudah mengalami kenaikan beberapa bulan sebelum akhir tahun. 

Harga On The Road (OTR) New Baleno untuk Jakarta adalah Rp 233.500.000,- untuk transmisi otomatis dan Rp 221.000.000,- untuk transmisi manual. 

Suzuki menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu Solid Fire Red: Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver serta Pearl Arctic White. (anto) 

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer