Kaleidoskop 2019 : Amato Rudolph Happy Banget Prestasinya Diapresiasi IMI

Minggu, 05/01/2020 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap muda bertalenta, Amato Rudolph mengaku senang bisa hadir dan menerima anugerah IMI Awards 2019.

"Saya happy banget, karena usaha keras sepanjang tahun di balap ISSOM diapresiasi oleh Ikatan Motor Indonesia Pusat," ujar Amato Rudolph.

Ya, pelajar SMA Lab Rawamangun Jakarta Timur ini menerima trofi sebagai juara nasional kelas ITCR 1200cc pada IMI Awards di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Rabu (18/12/2019) malam.

Selain itu, blasteran Jerman ini juga meraih juara umum di kelas Honda Brio Speed Challenge, balapan satu merek Honda Brio.

Apakah memang mentargetkan juara nasional tahun ini?

"Ya, lebih ke target sih. Artinya bisa tercapai juga bisa tidak berhasil. Alhamdulillah, dengan segala perjuangannya, bisa jurnas di ITCR 1200 dan HBSC," ungkap Amato.

Siapa figur paling berjasa atas capaian ini? 

"Tentu dukungan kuat dari mami. Kemudian, om Alvin Bahar sebagai mentor," lanjut Amato menebar senyumnya. (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda