Toyota Supra Speedster, Sepadan Jadi Lawan BMW Z4?

Sabtu, 21/12/2019 19:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Supra dan BMW Z4 memang memiliki banyak kesamaan. Tapi sulit membayangkan kalau Toyota bakal merilis versi convertible.

Namun seorang desainer merilis renderan dari desain Supra varian Speedster.

Terlihat cukup menarik, karena gaya Speedster ternyata juga cocok diaplikasikan pada mobil sport asal Jepang itu.

Supra Speester kreasi Jon Sibal sedikit berbeda dibandingkan McLaren Elva dan Ferrari SP1 / SP2 Monza karena sedikit lebih tertahan dengan kaca depan dan jendela samping yang sedikit lebih tinggi.

Perancang mendasarkan kreasinya pada model Supra Launch Edition, dan telah dimodifikasi dengan velg baru, splitter depan yang diperpanjang, dan side skirt baru.

Akan tetapi, Chief Engineer Toyota Supra, Tetsuya Tada mengakui bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan semacam open top GR Supra, mungkin satu dengan top targa yang berbeda dengan atap convertible seperti BMW Z4.

Jika benar, sepertinya hasil karya render Sibal ini mampu memberikan sedikit bayangan meski tidak akan 100 persen sama. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag