Akhir Tahun, Servis Mobil di Auto2000 Banyak Untungnya

Sabtu, 21/12/2019 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia mencoba mengakomodir kebutuhan pemilik mobil Toyota yang ingin berlibur akhir tahun tanpa kendala pada mobilnya.

Spesial untuk pelanggan setia Auto2000 yang ingin melakukan servis berkala, Auto2000 memiliki deretan program aftersales yang memberikan banyak keuntungan. 

Diantaranya lewat tawaran program Sunday Funday 2019. Bagaimana kalau kesempatan pelanggan membawa mobil ke bengkel resmi Auto2000 hanya ada di hari Minggu? 

Tenang, bengkel general repair (GR) Auto2000 tetap buka di hari Minggu sebagai langkah antisipasi jika mobil konsumen mengalami masalah di jalan atau baru sempat berkunjung. 

Spesial untuk pelanggan yang sudah meluangkan waktu untuk datang di hari Minggu, ada hadiah diberikan secara gratis untuk seluruh model Toyota.

Pelanggan yang melakukan servis berkala eksternal (SBE) akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO Synthetic atau gratis 1 liter oli TMO Synthetic bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli saja. 

Bonus yang diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut. 

SBE adalah servis berkala selain servis berkala 1.000 km atau satu bulan pertama, dan hadiah hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan booking service terlebih dahulu.

Lalu tawaran program berikutnya adalah On-Time Service. Meski keduanya bisa dipakai sebagai rujukan, Auto2000 berharap konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala setiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km. 

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang kerap mengalami kemacetan parah. Mobil yang terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

Untuk itu, Auto2000 ingin memastikan pelanggan selalu menjalani servis berkala sesuai anjuran, terutama untuk mobil yang jam terbangnya sudah tinggi mengingat potensi kerusakan komponen lebih besar. 

Program ini berlaku untuk seluruh model Toyota tahun pembuatan sebelum 2015. Sementara untuk tahun 2015 sampai sekarang, hanya berlaku untuk model LCGC, Economy, dan Medium Luxury. 

Ada 2 liter oli TMO Synthetic atau potongan harga yang diberikan secara gratis. Asyik nih, servis mobil di Auto2000 banyak untungnya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap