Ini 4 Model Baru DFSK yang Akan Diluncurkan Pada 2020

Minggu, 22/12/2019 17:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen mobil DFSK berencana akan meluncurkan 4 model kendaraan baru mengisi segmen kendaraan penumpang dan kendaraan komersial pada 2020.

Kendaraan yang akan dihadirkan ini akan sangat cocok karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga keterjangkauan harga di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang.

DFSK berkomitmen menawarkan kepada konsumen di tanah air berupa kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Bila melihat animo penerimaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK 2019, maka kami sangat terpacu untuk menghadirkan inovasi kendaraan lainnya dengan empat kendaraan baru di 2020," ungkap Alex Pan dari DFSK.

Di segmen kendaraan penumpang, DFSK sudah mempersiapkan sejumlah model SUV yang siap diperkenalkan pada 2020 dengan desain dan fitur modern yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

Salah satu yang akan diluncurkan adalah DFSK Glory i-Auto dengan sejumlah ubahan yang pastinya cocok untuk memberikan kesan citra sukses kepada konsumen di tanah air.

Khususnya di segmen kendaraan komersial, saat ini baru diisi oleh kendaraan komersial ringan pikap DFSK Super Cab yang sukses menarik perhatian para pengusaha Indonesia.

DFSK pun berencana menambah deretan model baru kendaraan komersial yang lebih variatif secara fungsional, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan wisata di Indonesia.

Menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia adalah bentuk komitmen DFSK dalam melayani kebutuhan di tanah air.

"Tak hanya itu, DFSK akan berkomitmen mengembangan bisnisnya di Indonesia dengan melayani berbagai segmen termasuk penjualan fleet hingga ekspor di tahun 2020,” terang Alex. (bs)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024