Esok,Temu Akrab IMI Jabar, Para Mantan & Pendiri di RockStar Cafe Bandung

Kamis, 26/12/2019 11:17 WIB

mobilinanews (Bandung) - Ide Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, H Fachrul Sarman menggelar syukuran 30 Tahun Perjalanan IMI Jawa Barat akan segera terwujud.

Acara akan dilangsungkan Jumat 27 Desember 2019 di RockStar Cafe, Metro Indah Mall Bandung, Jawa Barat.

TEMU AKRAB PENDIRI DAN PENGURUS LINTAS PERIODE, begitu label acara untuk mereka yang pernah menjalankan roda organisasi salah satu Pengprov IMI terbesar di Indonesia ini.

Masih dalam  semangat tinggi usai terpilih sebagai IMI Provinsi terbaik ke-3 IMI Award 2019 di Jakarta, 18 Desember lalu, acara akan dikemas sederhana dengan dan berkonten interaktif.

Tujuan acara seperti yang disampaikan  Fachrul Sarman  untuk mengembalikan ajang silaturahmi erat antar pendiri, pengurus dan ex pengurus yang notabene juga sebagai wakil dari klub-klub yang pernah dan masih berkiprah di kegiatan otomotif Jawa Barat.

"Penting untuk berinteraksi dengan santai dan dalam suasana akrab yang erat di acara esok.  IMI Jabar memang membuat edisi yang lebih simple kali ini untuk syukuran hari jadi-nya. Dialog dan mendengar masukan dari para pendiri dan ex pengurus serta senior otomotif Jawa Barat tentu sangat memberi arti bagi perjalanan IMI Jabar  ke depan," ungkap Fachrul

Fachrul menambahkan, periode kepengurusan yang  dipimpin akan berakhir setahun ke depan, diperlukan semangat evaluasi atas kinerja dalam forum ramah tamah nanti. 

"Penyampaian sebagai mitra atau sahabat akan sangat mengakrabkan momentum penting ini, apalagi menjelang sesi Rakerprov terakhir di masa saya sebagai Ketua IMI Jabar dan teman-teman  pengurus lainnya.  Perjalanan IMI Jabar tidak hanya olah ragan, juga bagaimana organisasi, wisata serta kesekretariatan.  Saya sangat apresiasi kepada mayoritas undangan khusus yang akan hadir nanti. Terima kasih atas atensinya," harap Fachrul.

Syukuran 30 Tahun IMI Jabar edisi spesial ini akan dimulai sore hari, dibuka dengan pemotongan tumpeng dan doa syukuran perjalanan organisasi IMI Jabar. (bs)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD