Ketika Bugatti Chiron Berdandan Parlente Dalam Balutan Hermes

Kamis, 26/12/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Perancis) - Pabrikan super car, Bugatti merilis Bugatti Chiron yang berdandan parlente lewat sentuhan nuansa brand fashion ternama dunia, Hermes.

Mobil ini mulai dikerjakan pada tahun 2016 dan telah melewati serangkaian penyesuaian. Beberapa sentuhan finishing antara lain penggunaan cat putih Hermes Craie (putih kapur).

Selain itu, hypercar asal Perancis ini menyertakan gril khas dengan pola Hermes. Bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola kuda Hermes Courbettes dan seluruh bumper belakang telah dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.

Tak hanya itu, Bugatti dan Hermes juga berkolaborasi untuk interior mobil. Salah satunya fitur kulit khusus dari produsen barang mewah Hermes dan termasuk pola kuda di panel pintu. Ada juga lencana khusus bertuliskan "Dressed by Hermes".

Mobil ini merupakan pesanan dari kolektor mobil bernama Manny Khoshbin dan kabarnya akan segera dikirimkan ke Amerika Serikat.

Ini bukan satu-satunya hypercar yang dimiliki Khosbhin dengan sentuhan Hermes. Beberapa tahun yang lalu, ia juga berhasil memaksa Pagani dan Hermes untuk bekerja sama dalam menciptakan Huayra edisi khusus. Khosbin juga sempat membuat McLaren dan Hermes berkolaborasi untuk membangun mobil spesial. (adr) 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag