Iannone Yakinkan Fans Kalau Dirinya Tak Pernah Pakai Doping

Sabtu, 28/12/2019 21:52 WIB

mobilinanews (Italia) - Rider asal Italia, Andrea Iannone mengaku santai jelang pengumuman hasil tes urine sample B terkait dengan isu penggunaan doping yang ditujukan padanya belum lama ini.

Apapun itu, yang pasti hasil tes nanti akan sangat berpengaruh pada masa depannya di ajang MotoGP.

Jika terbukti Iannone memang menggunakan doping maka kemungkinan besar ia tidak akan lagi tampil di balapan paling populer seantero jagad itu. 

Baca juga: Tersandung Doping, Masa Depan Iannone di MotoGP Terancam

"Saya benar-benar santai dan saya ingin meyakinkan penggemar dan Aprilia Racing," kata Iannone.

Selain menampik kabar kalau dirinya memakai doping, Iannone juga berusaha meyakinkan publik kalau hasil tes nanti akan menjadi sebuah kabar positif baginya dan fans Aprilia.

"Saya terbuka untuk setiap analisis counter yang mungkin saja mengejutkan saya, tapi saya belum menerima komunikasi resmi. Selama bertahun-tahun, dan juga musim ini, saya telah menjalani pemeriksaan terus menerus, jelas selalu terbukti negatif, itulah sebabnya saya memiliki keyakinan penuh pada kesimpulan positif," lanjut Iannone.

Adapun pengumuman tes urine sampel B Iannone akan dirilis pada tanggal 7 Januari mendatang.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag