Diapresiasi di IMI Award 2019, Keluarga T. Gunawan Surprise & Bangga Banget

Minggu, 29/12/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Genta Auto&Sport kembali dinobatkan sebagai promotor nasional terbaik pada IMI Award 2019 di Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Rabu (18/12/2019) lalu.

Ketika itu, perwakilan Genta Auto&Sport Abed Nego naik ke panggung menerima awarding yang diserahkan langsung Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa.

Lalu, bagaimana respon dari keluarga alm. Tjahyadi Gunawan atas apresiasi dari IMI tersebut?

"Seneng banget karena apa yang selama ini kita lakukan di penyelenggaraan event diapresiasi oleh IMI," ungkap Mariachi Gunawan, suksesor di Genta Auto&Sport kepada mobilinanews.

Tahun lalu, IMI Pusat juga memilih EO Genta Auto&Sport yang paling banyak menggelar event kejurnas dan dengan standar penyelenggaraan baik sebagai pronas terbaik.

Yang pasti, lanjut Ria, apresiasi sebagai pronas terbaik ini bikin Genta Auto&Sport jadi makin semangat bekerja.

"Dan berusaha lebih baik lagi untuk bisa pertahanin gelar tersebut musim depan," lanjut Ria.

Menurut ibu satu putri yang masih balita, cantik serta pinter nan lucu tersebut apa yang telah dikerjakan papanya (Tjahyadi Gunawan) untuk memajukan motorsport Indonesia mendapat perhatian dan diapresiasi.

"Dan yang lebih nyenengin lagi, nama papi dipakai untuk trofi juara nasional slalom tahun ini," lanjut suami dari crosser Ivan Harry itu.

"Kami pihak keluarga sungguh gak nyangka kalau papi di apresiasi segitunya. Kami bangga dan happy banget. Terima kasih IMI Pusat," kata Ria, sumringah. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing