Kaleidoskop 2019 : Penyegaran Toyota Avanza dan Veloz Membuka Awal Tahun

Minggu, 29/12/2019 02:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Membuka awal tahun, PT Toyota Astra Motor (TAM) menepati janjinya untuk memperkenalkan penyegaran duet Low MPV Avanza dan Veloz kepada media dan publik pada 15 Januari 2019. 

“Avanza bulan lalu merayakan ultahnya yang ke 15,” ujar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM dalam sambutannya saat itu. 

Menurutnya, lebih dari 1,7 juta customer di Indonesia sudah membuktikan kehandalan Avanza dan pencapaian ini disebutnya merupakan hasil kepercayaan customer.

“Kami men-develop New Avanza dan New Veloz ini dengan strong DNA,” tambahnya. 

“Kami harap dapat memenuhi harapan dan kepuasan konsumen,” sebut Nakata di depan puluhan awak media dan perwakilan Main Dealer yang hadir. 

Nakata berharap New Avanza dapat berkontribusi di Indonesia baik dalam kemajuan budaya dan pariwisata. 

Dengan adanya New Avanza dan New Veloz 2019 ini, membuat penjualannya tetap memimpin di kelas Low MPV hampir di sepanjang tahun 2019. Luar biasa. (anto)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam