IMI Pusat : Jasa Bang Idat Lubis Sangat Besar Untuk Motorsport Indonesia

Selasa, 31/12/2019 12:28 WIB

mobilinanews (Cibodas) - Jasad almarhum pioner reli Indonesia, Idat Lubis telah dimakamkan di daerah Cibodas, Cimacan, Cipanas, Cianjur pada Senin (30/12/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Banyak dari kalangan otomotif dan pecinta alam Green Ranger hadir saat pemakaman tokoh reli yang dikenal ringan membantu dan berkorban untuk kemajuan kegiatan reli di Indonesia.

Salah satu yang hadir saat pemakaman tersebut adalah Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat yang juga mantan pimpinan perlombaan dan navigator reli.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Ikatan Motor Indonesia dan Motorsport Indonesia kembali berduka atas berpulangnya bang Idat Lubis," ungkap Jeffrey JP.

Ditambahkan Jeffrey, sebagaimana diketahui bersama bahwasannya kontribusi dan dedikasi bang Idat Lubis di era 70-80 an terhadap berkembangnya olahraga bermotor di Indonesia sangat lah besar.

"Sudah sepatutnya kita harus menghargai heritage yang diberikan oleh beliau," lanjut Jeffrey.

Caranya?

"Dengan secara bersama-sama para insan otomotif Indonesia untuk meneruskan passion beliau dalam meningkatkan kemajuan Motorsport di Indonesia," terang Jeffrey JP.

Selamat jalan bang Idat Sidharma Lubis...(bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag