Kaleidoskop 2019 : Dua MPV Baru Nissan Kembali Menyapa Indonesia

Jum'at, 03/01/2020 09:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menepati janjinya di awal tahun pada Selasa 19 Februari 2019, dua model MPV andalannya kembali menyapa Indonesia.

NMI secara resmi memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena yang sudah cukup akrab bagi keluarga Indonesia. 

Kedua kendaraan terbaru ini mengusung Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara. 

“Ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI. 

“Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan dua MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” tambahnya. 

Menurutnya, pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. 

“Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya. 

Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. 

Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Livina yang berbagi platform dengan Mitsubishi Xpander ini.  

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. 

Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. 

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. 

All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara. 

Keduanya kini meramaikan pasar MPV nasional di segmennya masing-masing dengan pencapaian yang cukup baik. Kira-kira apa ya kejutannya di tahun 2020? (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap