Kaleidoskop 2019 : Kiprah V-KOOL Jadi Pionir Kaca Film Premium di Indonesia

Sabtu, 04/01/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di Indonesia siapa yang tidak kenal merek V-KOOL? Di kalangan otomotif merek asal Amerika Serikat ini jadi market leader, bahkan juga jadi pilihan di bidang arsitektur.

V-KOOL adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur. 

V-KOOL mempunyai kemampuan spectrally selective -memilih gelombang-  yang akan meneruskan cahaya tampak namun menolak infra-merah dan 99% sinar ultra-violet.

Teknologi V-KOOL telah memperoleh penghargaan secara global, termasuk Top 100 Inventions of the Millenium oleh majalah Populer Science Amerika Serikat.

Juga oleh Singapore Superbrand Award, Thailand dan Taiwan Consumer Best Buy Awards, Singapore Promising Brand Award dan China Top 10 Window Film Brands. 

Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama lebih dari 21 tahun. V-KOOL Indonesia  telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.

Inti dari teknologi spectrally selective V-KOOL dengan daya tolak infra-merah yang superior adalah teknologi  XIR®, yang dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat dan diimplementasikan di Dresden, Jerman.

Eastman adalah perusahaan kimia global yang menghasilkan  jajaran luas produk yang banyak digunakan oleh orang  setiap hari. 

Dengan portofolio specialty business, Eastman bersama-sama dengan customer bekerja menghasilkan solusi dan produk inovatif  sekaligus membangun komitmen untuk keamanan dan keberlanjutan. 

Perusahaan bermarkas di Kingsport, Tenessee, USA. Untuk informasi lebih lengkap tentang V-KOOL, kunjungi  www.v-kool.com

Lalu lebih detail tentang Eastman, bisa kunjungi www.eastman.com dan lebih mendalam tentang V-KOOL Indonesia, kunjungi www.vkool-indonesia.com.

Sejak kehadirannya, V-KOOL sebagai kaca film premium punya tiga keunggulannya. Diantaranya :
1.    Berfungsi Menolak, Bukan Menyerap 

Ada lebih dari yang terlihat oleh mata ketika mengulas perbedaan V-KOOL. Tidak seperti kaca film penyerap infra merah (penyerap panas), V-KOOL mempunyai kemampuan untuk menolak panas dan menjaga kaca serta interior kendaraan pada suhu nyaman. 

Teknologi XlR superior yang digunakan V-KOOL pada produk kaca filmnya tidak hanya bisa dilihat, tetapi juga dirasakan. 

2.    Punya tujuh Lapisan Metal Berharga. 
Setiap Iembar film V-KOOL mempunyai setidaknya tujuh lapis konstruksi multi-layers of dielectric-rare metals yang diperkuat dengan emas pada VK series untuk performa tinggi penolak panas serta meningkatkan kekuatan dan daya tahan. 

3.    Performa Super Dengan Kenyamanan Maksimal 
V-KOOL hanya menyediakan varian kaca film terbaik dan berusaha sampai batas terakhir apa yang fisika optis bisa lakukan, memadukan performa terbaik dari kaca film penolak panas.

Tidak heran dengan segenap keunggulannya ini, V-KOOL selalu menjadi pilihan utama kaca film premium untuk aplikasi di kendaraan. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag