Aditya & Calvin Wibowo Akan Fokus Balap Gokart di Eropa

Sabtu, 04/01/2020 17:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengisi hari libur, kakak-beradik pegokart Aditya Wibowo (10 tahun) dan Calvin Wibowo (9) nge-mall di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (4/1/2020) siang.

Tentu tidak sendiri, melainkan bersama Queen dan Safira dua adik perempuan serta didampingi kedua orang tuanya, Andy Wibowo dan Nadia Fransisca.

Kebetulan pula, kediaman Andy Wibowo tak jauh dari pusat pembelanjaan ternama tersebut.

By the way, tahun ini Adit dan Calvin berencana balapan gokart di mana?

"Kata papa, kami tahun ini akan fokus ke Eropa, mengikuti event WSK (World Series Karting)," ujar Adit kepada mobilinanews.

Tak hanya Adit, tentu juga Calvin sang adik. Dan, keduanya memang telah mengikuti event berlevel Eropa tersebut pada tahun lalu di sirkuit South Garda, Lonato, Italia.

Adit dan Calvin saat ini memperkuat tim Baby Race Academy yang memang bermarkas di Italia.

Bagaimana dengan Kejurnas Gokart 2020?

"Mungkin akan balap di Sentul juga, kalau jadwalnya tidak bentrok," sahut Calvin.

Calvin dan Adit saat ini sekolah di SD Bakti Mulia Pondok Indah Jaksel, masing-masing duduk di kelas 4 dan 5.

Nanti akan banyak izin dari sekolah dong, kalau balap di Eropa?

"Iya, tapi sekolah selalu mendukung, untuk siswanya yang memiliki kegiatan olahraga. Dan, banyak piala saya dan Calvin yang disimpan di sekolah. Terima kasih pak Kepala Sekolah SD Bakti Mulia," ungkap Adit dan Calvin.

Oya, Adit menutup tahun 2019 lalu, dengan menjadi juara putaran 5 Asian Karting Open Championship (AKOC) di Macau, 8 Desember, di kelas Mini Rok.

Congrats. (bs)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah