Promo Menarik V-KOOL Di IIMS Kemayoran

Rabu, 26/08/2015 20:16 WIB

mobilinanews (Jakarta)– Kaca film paling berkelas di Indonesia, V-KOOL  memberikan banyak promo menarik untuk perayaan 20 tahun eksistensinya. Semua pengunjung IIMS 2015 punya kesempatan untuk memenangkan program dengan hadiah menarik.

Tiap pembelian kaca film V-KOOL akan diberikan satu gram emas edisi terbatas. Plus extended warranty kaca film V-kool selama 24 bulan setelah masa garansi normal berakhir.

“Minimal pemasangan full body baru kita berikan emas satu gram, kemudian juga ada penambahan garansi dua tahun. Jadi jika dijumlah, total garansi berlaku sampai tujuh tahun,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-kool Indonesia saat preskon di IIMS JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/8).

Lebih dari itu, kata Linda, ada juga program undian dengan hadiah utama tas dengan harga selangit buatan Perancis, Hermes Birkin Bag 35. Program hiburan lain dengan hadian jutaan rupiah juga selenggarakan oleh V-KOOL, di antaranya Social Media Competition, seperti Selfie Challenge dengan hadiah juara satu Rp 2,5 juta, kedua Rp 1,5 juta dan ketiga Rp 1 juta.

Kemudian Testimony Video Challenge dengan hadiah Rp Rp 5 juta, dan V-koool Lady Selfie dengan hadiah sama dengan Sefie Challenge.

Informasi terkait ketentuan bisa langsung dilihat di Fanpage dan Twitter V-KOOL, atau langsung saja kunjungi booth V-kool di Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Ayo tunggu apalagi?

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap