Layanan Express Maintenance Hino Hanya Butuh Waktu 59 Menit

Senin, 06/01/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Belum lama ini di pertengahan 2019 PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan layanan perawatan yang hanya memakan waktu tidak terlalu lama.

Fasilitas servis di Dealer Hino salah satunya dengan layanan Express Maintenance dimana pelaksanaan servis periodik hanya dalam waktu 59 menit saja.

Tentunya dengan tetap terjaga kualitasnya, sehingga kendaraan dapat beroperasi secara maksimal. Syarat dan ketentuannya, batasan jarak tempuh tidak lebih dari 50.000 KM dan kendaraan ditunggu selama servis.

Kemudian, pemilik kendaraan wajib melakukan janji booking servis serta tidak ada keluhan atau perbaikan lain di luar servis periodik.

Guna menunjang durasi pengerjaan yang cepat, kendaraan Hino ditempatkan di service bay khusus untuk pekerjaan Express Maintenance ini.

Dilakukan oleh dua orang tenaga ahli mekanik yang terlatih dengan kemampuan khusus. Kemudian didukung service special tools dan peralatan khusus.

Lalu, spare parts yang telah dipersiapkan khusus untuk pekerjaan Express Maintenance membuat durasi pengerjaan bisa mencapai maksimal 59 menit.

“Hino anda terawat, rekan bisnis anda makin erat,” tulis laman resmi Hino mengenai layanan Express Maintenance ini.

Yuk, segera hubungi dealer Hino terdekat untuk mendapatkan benefit dari layanan ini. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag