BMW Astra Tidak Menerima Tukar Tambah Mobil Bekas Banjir

Selasa, 07/01/2020 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Astra memberikan berbagai layanan serta banyak kemudahan bagi kendaraan-kendaraan yang terdampak banjir besar Jabodetabek di awal tahun 2020.

Yakni antara lain seperti layanan evakuasi, hingga menanggung seperempat biaya perbaikan kendaraan BMW dan MINI yang rusak akibat banjir.

Dari sekian banyak konsumen BMW dan MINI yang terdampak banjir, beberapa dari mereka juga ada yang berniat untuk melakukan tukar tambah dengan kendaraan baru.

BMW Astra sendiri sebenarnya memiliki unit bisnis lain yang mengakomodasi trade in kendaraan lewat divisi BMW Astra Used Car.

Lalu pertanyaannya, apakah BMW Astra Used Car menerima tukar tambah untuk kendaraan bekas banjir? Sayangnya, CEO BMW Astra Fredy Handjaja menegaskan pihaknya tidak menerima tukar tambah kendaraan bekas banjir.

"Selain urusan perbaikan, beberapa pemilik menyampaikan ingin melakukan tukar-tambah kendaraannya dengan yang baru ke BMW Astra, namun dengan berat hati kami sampaikan untuk hal ini divisi Used Car kami tidak bisa menerimanya," ujar Fredy.

Menurut Fredy, hal ini dikarenakan komitmen BMW Astra Used Car yang sejatinya sejak awal memang tidak menerima mobil bekas banjir.

"Karena komitmen BMW Astra Used Car adalah tidak menerima dan jual mobil yang terkena banjir. Namun, kami juga tidak ingin merepotkan para pemilik BMW dan MINI yang terkena musibah ini dengan mengakomodir penjualannya ke tempat lain,” beber Fredy. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda