Goodyear dan Linfox Logistics Jalin Kemitraan Strategis di Asia Tenggara

Rabu, 08/01/2020 14:20 WIB

mobilinanews (Bangkok) – Produsen Ban Goodyear dan Linfox Logistics umumkan perluasan kemitraan strategis untuk wilayah Asia Tenggara (7/1/2020).

Goodyear menjadi pemasok produk utama dan memberikan solusi manajemen ban guna mendukung manajemen armada operasional Linfox.

Khususnya yang beroperasi di dua pusat distribusinya di wilayah Bangkok, Lamlukka, dan Bangbuathong, Thailand. 

Dalam kerja sama ini, Goodyear Thailand akan mendukung Linfox mengoperasikan kurang lebih 300 truk dan trailer yang terdapat di beberapa gudang di wilayah tersebut.

“Kami senang karena telah terpilih menjadi partner perusahaan untuk membantu manajemen ban Linfox, salah satu perusahaan penyedia layanan distribusi terbaik di Asia Pasifik,” ujar Michale Dreyer, Vice President dan General Manager Commercial di Asia Pasifik.

Menurutnya, ini adalah kesempatan terbaik bagi kedua perusahaan untuk memperluas hubungan lintas geografis dan membawa produk serta layanan terbaiknya ke Thailand.

Hubungan Linfox dengan Goodyear dan Dunlop mulai terjalin sejak tahun 1968, dimana Goodyear dan Linfox memutuskan berkolaborasi untuk menjajakan ban Dunlop  ke sejumlah bengkel dan para distributor di Melbourne, Australia.

Sebagai bagian dari kerja sama, Goodyear akan memasok produk premium mereka yakni S200+ dan G667+ untuk kendaraan utama Linfox.

Goodyear juga akan menyediakan layanan vulkanisir untuk ban tipe LHT-R untuk seluruh armada truk trailer Linfox. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap