Wuih, Penawaran Terbaik DFSK Di Awal 2020

Kamis, 09/01/2020 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki tahun 2020 tentu diiringi dengan semangat dan harapan-harapan baru untuk bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, dan mungkin salah satunya adalah membeli kendaraan baru untuk menunjang kebutuhan mobilitas. 

DFSK sebagai produsen kendaraan terkemuka dan berkualitas tinggi mencoba memenuhi serta mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan yang diinginkan untuk bisa menjadi solusi mobilitas keseharian.

Di awal 2020, DFSK menawarkan sejumlah kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang berniat untuk membeli kendaraan-kendaraan dari DFSK sebagai rekan di keseharian.

Program Penjualan yang ditawarkan kali ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia dari Januari - Maret 2020.

DFSK senantiasa ingin menjadi rekan terbaik konsumen kami dalam mencapai harapan dan resolusinya di 2020 melalui kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan.

"Oleh karena itu, kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

 DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp252 juta-an (on the road DKI Jakarta) dan cocok bagi konsumen yang inginkan kendaraan elegan, modern, serta mengakomodir kebutuhan keluarga di berbagai kesempatan.

Selain itu untuk pembelian selama Januari-Maret 2020, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, hingga DP rendah mulai Rp 52 juta (syarat dan ketentuan berlaku). (bs)

 

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok