Usher Pameran Otomotif Sewa Apartemen Hingga Belasan Juta

Kamis, 27/08/2015 18:09 WIB

mobilinanews (Serpong) - Peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan di International Convention Exibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan harus memikirkan tempat tinggal saat  bertugas selama pameran berlangsung.

Apartemen Sky View yang berlokasi di JL. Raya Lengkong Gudang Timur, Serpong, adalah salah satu hunian yang banyak digunakan oleh para peserta pameran. Imel dan Flea adalah usher brand kiendaraan ternama yang disediakan fasilitas apartemen dari pelaksana pameran.

"Aku dan teman-teman disediakan apartemen oleh EO. Lumayan dekat dengan ICE, jadi gak repot jauh-jauh nyetir dari Jakarta," ujar Amel kepada mobilinanews yang ditemui saat hendak berangkat ke ICE.

Apartemen Sky View mengalami peningkatan hunian sewa saat berlangsung pameran otomotif ini. Diutarakan  Farhan, General Affair Sky View, ada sekitar 20 apartemen yang disewa oleh peserta pameran.
Tiga  tipe apartemen (studio, family dan coupe) disewakan dengan rentang harga mulai Rp 3 juta hingga Rp 5 juta perbulan. Dedi, salah satu penyewa dari brand lampu after market mengaku mengeluarkan kocek yang lumayan besar untuk sewa apartemen.

"Kami sewa 2 apartemen dengan fasilitas 2 kamar. Per apartemen sewanya Rp 3,5 juta, untuk 11 hari kami keluarkan puluhan juta belum termasuk transport dan lainnya kita bisa keluarkan hingga Rp 15 jutaan. Lebih efesien sih, tapi anggaran pameran jadi bengkak," ungkap Dedi.

Meningkatnya angka hunian sewa tentunya menguntungkan bagi pelaku usaha di sekitar ICE. Andi penghuni lama di Sky View yang membuka kantin merasakan lonjakan pendapatan hingga 50 persen setiap harinya dengan kehadiran penyewa dadakan.


Kedepannya ia akan membuat strategi lain guna mengoptimalkan 2 unit apartemen yang dimilikinya guna menunjang fasilitas bagi peserta pameran yang berlangsung sekali dalam setahun.



Caption: Amel dan Flea mendapatkan kemudahan dengan adanya fasilitas apartemen karena jaraknya yang dekat

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap