Mitsubishi Emergency Program, Kemudahan Perbaikan Kendaraan Pasca Banjir

Kamis, 09/01/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program darurat khusus bagi konsumen guna memudahkan penanganan kendaraan pasca bencana banjir, yaitu Mitsubishi Emergency Program.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program ini menyediakan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa selama periode bulan Januari hingga akhir Februari 2020. 

“Program ini kami persembahkan guna memastikan layanan yang baik untuk kepuasan konsumen yang merupakan fokus utama kami, sehingga kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik,” tambahnya.

Kendaraan yang terdampak banjir, perlu ditangani secara khusus mulai dari pemeriksaan dari sisi interior dan eksterior, proses pembersihan kendaraan (detail mekanismenya akan dijelaskan oleh dealer), pemeriksaan kelistrikan, mesin, dan transmisi. 

Melalui Mitsubishi Emergency Program, konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil derek ke dealer resmi Mitsubishi Motors.

Lalu pemeriksaan umum kondisi kendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon sebesar 20% untuk spare parts, dan diskon 10% untuk biaya jasa perbaikan kendaraan. 

Layanan Mitsubishi Emergency Program Periode Januari – Februari 2020:
1. Towing Facility    : Free    
2. General Check-up    : Free    
3. Cleaning vehicle    : Free    
4. Oli Mesin (PAJERO SPORT, XPANDER, Outlander Sport, Mirage, Delica, Eclipse Cross dan Outlander PHEV)            : Free    
5. Oli Transmisi Otomatis : Free
6. Spare Parts        : 20% discount    
7. Biaya Jasa        : 10% discount
    
Sejak tanggal 1 hingga 6 Januari 2020, melalui call center 24 jam Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300, MMKSI telah menerima 764 emergency calls dari konsumen yang kendaraannya terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. 

Melihat tingginya jumlah kendaraan yang terdampak, dalam program ini MMKSI menunjuk seluruh dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang berlokasi di area Jabodetabek untuk turut membantu dalam menangani kendaraan terdampak banjir. 

Setelah konsumen menerima kendaraan yang diservis, selanjutnya dealer Mitsubishi Motors akan terus berupaya melakukan komunikasi dengan konsumen.

Dalam waktu selama 3 (tiga) bulan setelah perbaikan dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan, sehingga konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Emergency Program ini, MMKSI berharap dapat membantu pemulihan kendaraan konsumen.

Sekaligus sebagai upaya menjaga kualitas dalam memenuhi kepuasan konsumen akan layanan purnajual Mitsubishi Motors. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok