IIMS 2015 : Ariana Grande Pulang, Puluhan Mobil Klasik Ambil Alih Hall B-C

Jum'at, 28/08/2015 08:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usai konser Ariana, tak berarti Hall B-C langsung hening. Kesibukan ekstra berlangsung untuk mempersiapkan ‘konser’ akbar lainnya berupa The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICC-Show) 2015.

Ini adalah pameran mobil klasik terbesar Asia Tenggara yang sudah tujuh kali dilangsungkan dan selalu mendapatkan respons positif. Bukan saja dari kalangan pehobi mobil klasik tapi juga komunitas otomotif yang gemar pada data dan history berbagai brand mobil berkelas dunia.

Menggunakan sepenuhnya hall yang ditinggalkan Ariana dan rombongannya, OICCS tahun ini diyakini bakal menyedot perhatian ekstra pengunjung IIMS sepanjang Jumat – Minggu (28-30 Agustus).

Digagas oleh Otoblitz Media Synergy - bekerjasama dengan PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), IMI (Ikatan Motor Indonesia), serta kolektor dan klub mobil klasik Indonesia lainnya – OICC-Show 2015 akan mengedepankan mobil kenegaraan Soeharto RI-1 Presidential Limo Parade yang tampil berdampingan dengan mobil-mobil dan sepeda motor Vintage, Classic, Sport, Youngtimer, Retro, Modern Classic, hingga Future Classic Sport Cars milik para kolektor Indonesia serta mancanegara.

Itu melengkapi 4 unit mobil kepresidenan era Soekarno yang sejak awal IIMS 2015 sudah mejeng di booth History Car bersama mobil unik kebanggaan grup komedi Warkop DKI.

“Kehormatan tersendiri karena OICCS tahun ini diundang berkolaborasi dan tampil bersama dalam IIMS 2015. Melalui kolaborasi tersebut, diharapkan para pengunjung bisa menyaksikan sejarah mobil-mobil klasik di Indonesia sambil menikmati perkembangan dunia otomotif yang tampil melalui mobil-mobil terkini,” ujar Azman Osman, President Otoblitz Media Sinergy yang juga konseptor OICCS.

OICC-Show 2015 yang mengusung tema All About the Classic Culture akan melansir puluhan mobil-mobil bintangnya, antara lain Cadillac Eldorado Biarritz 1959, Ford Thunderbird Convertible 1964, Mercedes-Benz 190SL W121 1959, Opel GT 1970, Dodge Charger R/T 1969, dan Mercedes-Benz 170V Roadster 1938. Seluruhnya terhitung collector items yang langka, sparkling, dan bernilai tinggi.

Kehadiran mereka disemarakkan oleh penampilan mobil-mobil keren dari kategori Young Timer, Euro Classic All Stars, American Classic All Stars, The Beauty Mid Engine, Italian Exotic Cars, Hotrod Alley, Old Pickup Never Die, Vintage Island, Japanese Samurai, Amazing 4x4, Modern Classic, sampai Chevrolet Find New Road, Datsun Returns, Jaguar: The Gentleman’s Icon, Land Rover: The Pure Adventure, dan Glorious of Mercedes-Benz.

Jadi, Hall B-C  dipastikan bakal tetap riuh sepeninggal Ariana. Riuh dengan topik dan atmosfer berbeda.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok