IIMS 2020 Akan Digelar di 3 Kota, Jakarta dan Makassar Serentak

Senin, 13/01/2020 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar di tiga kota besar di Indonesia.

Selain Jakarta tentunya, IIMS 2020 juga akan dihelat di Surabaya, Jawa Timur dan di Makassar, Sulawesi Selatan. Menariknya, penyelenggaraan di Jakarta dan Makassar digelar serentak. 

IIMS 2020 Jakarta akan diadakan pada 9-19 April, sementara IIMS 2020 Makassar akan diadakan pada 15 – 19 April. Lalu, IIMS 2020 Surabaya dijadwalkan jelang akhir tahun, yakni di tanggal 11 – 15 November 2020. 

“Seperti penyelenggaraan IIMS di tahun sebelumnya, Jakarta dan Makassar kami adakan berbarengan,” ujar Rudi M.F., Project Director IIMS 2020 kepada Mobilinanews ketika ditemui di kantor Dyandra Promosindo pada Senin (13/1/2020).

“Di IIMS 2020 ini kami kembali menghadirkan Infinite Program yang kami kemas lebih inovatif dan eksklusif,” tambahnya.

IIMS 2020 Jakarta kembali mengambil lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, akan menghadirkan “Infinite Program” yang terbagi dalam tiga program eksklusif.

Lebih lanjut tiga program eksklusif yang dimaksud adalah Infinite Life, Indonesia International Boating Gathering dan Trade-in Festival.

Infinite Life adalah konser musik yang dikemas di dalam area IIMS 2020 pada hari Sabtu dan Minggu, menyasar anak muda dan mendatangkan artis internasional.
 
“Biar segmen anak muda regenerasinya jalan terus, kami akan datangkan salah satu personil band Korea papan atas yang lagi ada project khusus,” ungkap Rudi.

Kemudian, Indonesia International Boating Gathering melanjutkan sukses penyelenggaraannya di IIMS 2019 lalu, yang kembali akan menghadirkan produk dan teknologi maritim.

Yang ketiga, Trade-in Festival. Dikemas khusus bagi pengunjung IIMS 2020 yang ingin menjual mobil lamanya, langsung pada saat pameran berlangsung.

“Kami ambil momen persiapan Lebaran, kami siapkan area parkir khusus di Trade-in Festival ini, bawa mobil lama, diinspeksi dan dihargai lalu transaksi, setelah itu silakan bawa pulang mobil baru pilihan,” ujar Rudi.

Asyik nih, IIMS 2020 bakal lebih meriah dengan tawaran program inovatifnya. Catat waktu dan lokasinya ya, guys. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5% SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla