Kesetiaan 20 Tahun Terhadap Daihatsu, Djody Rawung Dihadiah Jalan-jalan ke Jepang

Selasa, 14/01/2020 18:55 WIB

mobilinanews (Sulawesi Utara) - Daihatsu kembali rilis video pemenang program Daihatsu Setia 2019 dari IBT (Indonesia Bagian Timur), Djody James Rawung di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

Petani kopra asal Likupang, Sulawesi Utara ini terpilih menjadi salah satu pemenang utama program dari area IBT dengan memenangkan hadiah berupa Trip ke Jepang berkat kesetiaannya menggunakan mobil Daihatsu.

Djody James Rawung dalam aktivitasnya sehari-hari selalu memakai Daihatsu Espass untuk mengangkut dan mengantar kopra sejak tahun 2000.

"Saya menggunakan Espass saat itu karena mobil ini irit, bandel, dan pilihan yang pas untuk aktivitas di perkebunan kopra yang saya lakukan," ungkap Djody Rawung.

Sejak memakai Espass, bisnis hasil kopra yang ia jalankan terus berkembang dan harga jualnya juga terus membaik.

Suatu saat pada tahun 2005, Djody Rawung memutuskan menambah mobil keduanya, yaitu Daihatsu Xenia. Djody menggunakan Xenia tersebut masih untuk aktivitas bisnis, yakni mengunjungi partner dan rekan bisnis di daerah berbeda.

Pada 2010, mobil Espass miliknya tidak mampu lagi menampung hasil panennya. Yang menarik di sini, saat Djody memutuskan mengganti mobil operasionalnya dengan yang baru.

Saat Djody datang ke outlet Daihatsu di Manado, ia ingin membeli mobil operasional penggantinya dengan Espass yang baru, karena dirasa sangat pas untuk usahanya.

Saat itulah, ia baru tahu jika Daihatsu sudah tidak memproduksi Espass lagi, dan akhirnya memilih Gran Max sebagai penggantinya.

Singkat cerita, bisnisnya terus maju, dan tahun 2012, Djody kembali mengganti mobil Xenia yang selama ini untuk aktivita bisnis dengan All New Xenia.

Kesetiaannya terhadap Daihatsu, dibuktikan dengan terus menggunakan mobil Daihatsu selama 20 tahun. Karena baginya, Daihatsu juga Sahabat yang paling setia dalam menemani saat berbisnis, dan saat santai bersama keluarga.

Sebagai mana diketahui, program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu.

Daihatsu Setia 2019 berhasil menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar, dan memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, mulai  Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek).

Khusus pemenang utama, Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang ditayangkan melalui Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

“Kami senang mobil Daihatsu menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup Sahabat. Tak hanya untuk berbisnis, tapi dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk keluarga Djody menggunakan Daihatsu dalam aktivitasnya selama puluhan tahun," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor.

Melalui Daihatsu Setia, lanjut Amelia, bisa melihat bagaimana Daihatsu menjadi bagian hidup Sahabat dan masyarakat Indonesia. (bs)

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat