Buka Tahun 2020, Autovision Luncurkan Empat Produk Lampu LED Terbaru

Rabu, 15/01/2020 09:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Membuka tahun 2020, CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu otomotif Autovision di Indonesia meluncurkan empat produk lampu LED terbaru di Jakarta (14/1/2020).

Sebagai spesialis lampu dan penerangan kendaraan sejak 2006, Autovision memperkenalkan produk LED headlight dan foglight terbaru untuk mobil yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini.

Produk terbarunya mulai dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1. 

“Semua produk terbaru ini diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” buka Lily Hernawan, Direktur SPN.
 
Lily menyebut lampu jenis LED (Light Emitting Diode) akan terus berkembang dan menjadi tren pada tahun 2020 ini. 

Pengembangan yang dilakukan terhadap produk LED Headlight seperti cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.  

Menariknya, semua produk yang resmi diluncurkan diklaim mudah dalam hal pemasangan. Karena dibekali dengan sistem plug and play. 

Sehingga soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan. 

“Selain mudah dan praktis, saat instalasi tidak perlu memotong kabel atau mengubah konstruksi rumah lampu mobil kesayangan,” tambah Lily. 

Hasilnya pun menurut Lily, cahaya yang dihasilkan lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil. Seluruh produk terbaru ini dihadirkan untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara. 

“Dengan kondisi cuaca musim hujan, setidaknya pelanggan yang mengaplikasi lampu Autovision tak hanya sebatas meningkatkan fungsi dari penerangan, namun kesan stylish pun tetap terjaga,” tutup Lily. 

Boleh juga nih, diaplikasikan ke mobil kesayangan. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok