Booking Servis Berkala di Auto2000 Semakin Mudah Dengan Chatbot TASIA

Rabu, 15/01/2020 10:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia semakin memudahkan pelanggannya dalam melakukan perawatan kendaraan kesayangan, sesuai slogan ‘urusan Toyota jadi mudah’.

Pentingnya melakukan servis berkala setiap enam bulan direkomendasikan guna menjaga kondisi kendaraan tetap prima dalam segala kesempatan.

Kini, booking servis berkala di Auto2000 www.auto2000.co.id bisa dilakukan melalui chatbot TASIA, sebuah layanan customer care berbasis teknologi digital terbaru.

TASIA yang bisa diakses di HaloAkuTasia sekaligus menjadi chatbot otomotif pertama di Indonesia yang akan menjadi asisten virtual bagi pelanggan.

Cara berinteraksi dengan TASIA, pelanggan bisa langsung melakukan chating dengan TASIA, cukup membuka browser dan masuk ke website resmi www.auto2000.co.id.

Di halaman utama website terdapat widget berwarna biru muda di pojok kanan bawah, kemudian hanya perlu tap atau klik.

Selanjutnya, TASIA akan menyapa pelanggan dalam sebuah percakapan natural yang membuat nyaman saat berinteraksi.

TASIA juga sudah tersedia di nomor WhatsApp 0822-8980-2000 untuk membantu pelanggan melakukan booking servis berkala.

Pelanggan bisa mengajak ngobrol TASIA seperti menulis ‘mau servis dong’ atau pilih menu ‘Booking Service’ yang ada di menu utama chatbox TASIA.
Setelah itu, pelanggan bisa memilih opsi ‘booking servis’ di bengkel atau order layanan Toyota Home Service (THS) Auto2000.

TASIA akan mengajak pelanggan berkenalan dan pelanggan bisa memberikan nama dan data diri untuk kebutuhan identifikasi servis.

Ikuti petunjuk yang TASIA berikan hingga pelanggan mendapatkan bukti reservasi booking servis, dan selanjutnya pelanggan akan dihubungi petugas bengkel Auto2000 atau petugas THS.

Pelanggan tidak perlu khawatir karena semua data pemilik mobil Toyota akan dijaga kerahasiaannya dan hanya akan dipergunakan untuk keperluan transaksi Auto2000 yang dipilih oleh pelanggan.

Dengan memanfaatkan Artificial Intelligent (AI) atau kecerdasan buatan, TASIA dapat langsung menjawab pertanyaan konsumen tanpa harus menunggu TASIA membaca chat atau mengetik jawaban atas pertanyaan pelanggan.

Mudah, kan. Yuk, mulai sapa TASIA untuk booking servis berkala. Di Auto2000, urusan Toyota jadi mudah. (*)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda