Absen Dua Tahun, Yamaha Dipastikan Hadir di IIMS 2020

Rabu, 15/01/2020 13:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan digelar pada 9-19 April 2020 dan kembali mengambil lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Per 13 Januari 2020 lalu, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, telah memastikan sepuluh Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor yang sudah menyatakan partisipasinya di IIMS 2020.

Kesepuluh APM yang dimaksud diantaranya Toyota, Hyundai, Wuling, DFSK, Suzuki, Mitsubishi, Mazda, Honda, BMW dan Mini.

Sementara APM motor diantaranya Benelli, Yamaha, Viar, Kymco dan sejumlah merek motor listrik baru yang akan memulai debutnya di IIMS 2020.

“APM motor untuk IIMS 2020 responnya bagus, ini hasil positif dari IIMS Motobike Expo 2019 kemarin,” ujar Rudi M.F., Project Manager IIMS 2020 kepada Mobilinanews ketika ditemui di kantor Dyandra Promosindo pada Senin malam (13/1/2020).

Menjadi menarik, lantaran Yamaha menjadi APM motor dari pabrikan Jepang yang pertama kali memastikan keikutsertaannya di IIMS 2020 ini.

Padahal, dua tahun belakangan pabrikan berlogo garpu tala ini absen di ajang IIMS karena lebih fokus di kegiatan promosi internal di berbagai daerah di Indonesia.

Kehadiran Yamaha tentunya selain menambah lengkap lini pabrikan roda dua juga dapat turut menyemarakkan ajang unjuk teknologi dari merek Jepang.

Rudi menyebut, partisipasi para APM motor di IIMS 2020 nantinya bisa menempati luas lahan lebih dari dua hall.

“Dulu di Hall C1 dan C2 saja, tapi sekarang enggak muat makanya mau dibuka di C3,” ujar penggemar motor sport ini.

Luar biasa antusiasme APM motor di IIMS kali ini. (anto)

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar