Pendatang Baru Morris Garage Sudah Mendaftar Jadi Member Gaikindo

Rabu, 15/01/2020 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun ini, industri otomotif Indonesia akan kedatangan pemain baru yakni Morris Garage (MG).

Morris Garage sebenarnya adalah produsen otomotif gabungan asal China dan Inggris namun berada di bawah bendera SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation).

Soal kehadiran MG di Indonesia dikonfirmasi langsung oleh Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Bahkan MG pun sudah mendaftar menjadi anggota Gaikindo.

"MG sudah daftar ke Gaikindo, dia sudah mau jadi anggota dari Gaikindo. MG kan pemiliknya SAIC, nah Wuling kan salah satu group mereka," kata Kukuh.

Kukuh menambahkan MG juga dalam waktu dekat akan melakukan investasi di Indonesia.

"Yang pasti mereka akan melakukan investasi disini, kita juga sampaikan ke mereka bahwa kita nggak mungkin hanya impor kan. Tapi kalau masalah investasi saya belum tahu detailnya," beber Kukuh. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda