Williams Rekrut Roy Nissany Sebagai Pembalap Tes

Rabu, 15/01/2020 19:01 WIB

mobilinanews (Abu Dhabi) - Williams resmi merekrut pembalap muda Roy Nissany sebagai pembalap tes. Nissany nantinya akan ambil bagian di tiga sesi tes resmi Formula 1.

Pria asal Israel ini sebelumnya pernah menjajal mobil F1 Williams saat sesi tes di sirkuit Abu Dhabi, Desember lalu.

"Saat saya mencoba mobil Williams di Abu Dhabi Desember lalu, saya langsung merasa nyaman dengan mobilnya dan saya nyaman menjadi bagian dari tim ini," kata Nissany.

Lebih lanjut, Williams Deputy team Principal, Claire Williams mengatakan kalau Nissany sejauh ini telah menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap potensial.

"Dia memperlihatkan penampilan impresif saat tes. Dia adalah sosok pekerja keras dan sesuai dengan karakter yang kami inginkan," tutur Claire.

Roy Nissany sendiri sebenarnya pernah punya pengalaman di F1. Tahun 2014 lalu, pria 25 tahun ini pernah tampil di GP Valencia bersama Sauber.

Sedangkan kiprah terakhir Nissany adalah berkompetisi di ajang F2 pada tahun 2018 lalu. Ia menempati klasemen di peringkat ke-22 dengan hanya meraih satu poin. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap