Persiapan Tampil di Film Action, Lewis Hamilton Latihan Menembak

Rabu, 15/01/2020 20:01 WIB

mobilinanews - Juara dunia F1, Lewis Hamilton kembali ramai jadi perbincangan media sosial. Pembalap asal Inggris ini diisukan bakal ambil peran di sebuah film action.

Rumor tersebut sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya pada postingan Hamilton di akun instagram resminya, terlihat Hamilton tengah berlatih menembak di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam video tersebut juga nampak jelas betapa mahirnya Hamilton mengarahkan peluru dengan tepat sasaran.

"Senang bisa menunjukkan kepada kalian sesuatu yang sedang saya pelajari. Saya selalu mencintai film action dan bermimpi suatu hari saya bisa bermain film (action)," tulis Hamilton di bagian caption.

"Ini adalah tempat dimana Keanu Re menjalani latihan untuk film John Wick, jadi saya datang kesini berlatih untuk film pertama saya," sambung Hamilton.

Namun sayangnya, tidak ada informasi yang jelas perihal judul film yang akan diperankan Lewis Hamilton.

Kira-kira di film nanti, Hamilton berperan sebagai tokoh antagonis atau protagonis ya? Bagaimana menurut kalian? (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok