GM V-KOOL Taiwan Kunjungi IIMS dan GIIAS

Jum'at, 28/08/2015 23:28 WIB

mobilinanews (Kemayoran) – Cindy Lin, General Manager V-KOOL Taiwan mengunjungi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/8).

Cindy pun agak terheran karena berbeda dengan kunjungan sebelumnya. Kali ini, dia mendapati ada dua pameran otomotif akbar diselenggarakan dengan tempat berbeda tapi waktunya sama.

“Ya itu urusan asosiasi di sini. Tapi, dengan adanya 2 pameran itu, harus ada effort extra untuk tenant seperti V-KOOL ini. Membedakannya agak mudah. Kalau di IIMS lebih banyak variatif dan lengkap, sedang di tempat lain (GIIAS maksudnya) lebih menampilkan produk dan teknologi mobil baru,” ujar Cindy sudah mengunjungi GIIAS sehari sebelumnya.

Membandingkan sales V-KOOL di Taiwan dengan Indonesia sangat berbeda. Di Taiwan pasarnya sangat terbatas, sedang di Indonesia dengan jumlah kendaraan jauh lebih banyak tentu volumenya juga lebih besar.

Cindy yang hampir setiap tahun datang ke Jakarta untuk mengunjungi pameran otomotif,  selalu didampingi Linda Widjaja selaku vice president PT V-KOOL Indo Lestari. Tak lain distributor kaca film V-KOOL di Indonesia.  

Dua Srikandi di bisnis kaca film.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda