Lampu LED Autovision Carbon Headlight Lebih Terang dan Tahan Lama

Jum'at, 17/01/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Membuka tahun 2020, CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu otomotif Autovision di Indonesia meluncurkan empat produk lampu LED terbaru di Jakarta (14/1/2020).

Sebagai spesialis lampu dan penerangan kendaraan sejak 2006, Autovision memperkenalkan produk LED headlight dan foglight terbaru untuk mobil yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini.

Produk terbarunya mulai dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1. 

Lily Hernawan, Direktur SPN menyebut produk lampu Autovision LED Carbon Headlight merupakan kasta tertinggi dari jajaran LED Headlight Autovision. 

Diklaim lebih terang ketimbang lampu jenis HID standar. Dengan formulasi yang tepat, LED Carbon memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen. 

Uniknya lagi, improvement pada lampu jenis LED Carbon ini memiliki design dan teknologi yang terkini. 

Tujuannya, agar cahaya yang dihasilkan lebih terang dan baik, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin.

Untuk mendukung daya tahan yang lama, seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang berkemampuan penghantar panas yang sangat baik. 

Terobosan terkini yang dilakukan oleh SPN ini ditujukan untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara. 

Sebagai nilai jual utamanya bahwa salah satu keunggulan LED Carbon ini merupakan pilihan terbaik untuk lampu aftermarket dengan usia pakai 3x lipat lebih lama ketimbang jenis lampu HID.

Contohnya LED Autovision Carbon LCS dilengkapi dengan Lattice LED Chip yang memiliki desain LED satu garis yang menghasilkan pattern cahaya yang cukup baik menyerupai cahaya Halogen. 

Cukup dengan dukungan daya sebesar 40 watt saja sudah menghasilkan output cahaya yang tidak hanya terang, tetapi yang tak kalah penting adalah cahaya tetap fokus. 

Sementara bahan material pelepas panas didukung Aerospace Aluminium + Hydraulic Fan yang membuat suhu LED akan selalu terjaga kestabilannya. Boleh juga nih, inovasi karya anak bangsa. (anto)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos