Parade Balap 3 Zaman dari Mobilinanews Semarakkan IIMS 2020

Minggu, 19/01/2020 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses menghadirkan keramaian, Parade Balap 3 Zaman akan kembali dihelat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 9-19 April 2020.

"Dari evaluasi, adanya Parade Balap 3 Zaman pada IIMS tahun lalu selain mampu menghadirkan crowded, juga menambah content baru yang ternyata banyak diminati," ujar Rudi MF, Project Officer IIMS.

Kali ini pun, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS akan kembali menggandeng mobilinanews sebagai partner dan host.

"Kami akan kemas lebih menarik, dengan menampilkan para keluarga pembalap 3 zaman yang lain lagi dibanding tahun lalu. Mungkin, masih ada 1-2 keluarga pembalap yang sama tapi saat itu berhalangan hadir ke IIMS, kali ini mengkonfirmasi bisa datang," sambung Budi Santen, Editor in Chief mobilinanews.

Kekuarga balap 3 zaman yang bakal dihadirkan pada Parade Balap 3 Zaman di IIMS 2020 antara lain keluarga H.Tinton Soeprapto, Alex Asmasoebrata, Chandra Alim, Ali Muhammad dan Helmy Sungkar.

Salah satu daya tarik dari Parade Balap 3 Zaman adalah dihadirkannya mobil asli yang dulu pernah dipakai balap.

Juga akan ada sesi tanya jawab antara pembalap dengan media dan pengunjung, di VIP Lounge yang tak jauh dari panggung Infinity Live di IIMS 2020. (hilary)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing