Jadwal Kejurnas Slalom 2020 Masih Menunggu Approval Sponsor

Minggu, 19/01/2020 22:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait jadwal 7 seri Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2020 yang telah beredar di media sosial, ternyata itu belum fix.

Disebutkan di medsos tersebut, 7 seri Kejurnas itu akan mulai digelar untuk seri 1 di Tulungagung, Jawa Timur, 29 Februari dan berakhir di Solo, 14 November 2020 untuk seri 7.

"Jadi perlu kami sampaikan bahwa jadwal yang beredar itu belum fix. Kami masih menunggu besok Selasa (21/1/2020), rapat final dengan para sponsor. Segera kami info setelah diapproval sponsor," kata Abed Nego Antoro dari Genta Auto&Sport selaku promotor nasional slalom kepada mobilinanews.

Menurut Abed, jadwal yang terlanjur beredar tersebut adalah yang diajukan ke IMI Pusat untuk Rakernas IMI di hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, 18-19 Desember lalu.

"Dan, kami udah info ke IMI dan Komisi Slalom untuk tidak dipublish dulu, sebelum kami deal dulu dengan sponsor," lanjut Abed.

Tentu bukan dari IMI dan Komisi Slalom soal jadwal yang bocor tersebut. Tapi draft kalender event Kejurnas tentu dibahas di Rakernas IMI, yang sifatnya masih tentative.

"Secara jadwal, memang itu yang kami ajukan. Sama dengan tahun lalu, yaitu 7 seri. Hanya ada satu yaitu seri 6 yang lokasinya masih TBA. Jadi itu sekalian kami sampaikan ke sponsor hari Selasa lusa," tambah pria yang masih suka melajang ini.

"Intinya, pengajuan tanggal dan kota-kotanya itu, akan kami sampaikan kepada para sponsor. Dalam penyampaian sebelumnya, memang belum di-okein semua sama sponsornya," jelas Abed. (bs)

Berikut Jadwal sementara Kejurnas Slalom 2020 :

-Seri 1 di Tulungagung, 29 Februari

-Seri 2 di Lampung, 21 Maret

-Seri 3 di Semarang, 27 Juni

-Seri 4 di Purwokerto, 22 Agustus

-Seri 5 di Bandung, 26 September

-Seri 6 di TBA, 17 Oktober

-Seri 7 di Solo, 14 November

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda