Daihatsu Indonesia Master 2020 Lahirkan 3 Juara Bagi Tuan Rumah

Senin, 20/01/2020 11:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali tahun 2020, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi yang melibatkan pebulutangkis top dunia dalam Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang diadakan tiga tahun berturut-turut sejak 2018.

Event ini merupakan komitmen Daihatsu memberikan dukungan kejuaraan bulutangkis lokal hingga internasional bertajuk Daihatsu Astec Open yang digelar di berbagai kota di Indonesia.

Pertarungan para pemain bulutangkis top dunia ini berlangsung pada 14 -19 Januari 2020, digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020 ini menjadi ajang  para atlet mengumpulkan poin menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya di Indonesia, Daihatsu juga menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis level internasional di dua negara lainnya, yakni Jepang dan Malaysia.

Hadirnya para bintang bulutangkis ini tidak terlepas dari perubahan status kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters menjadi Super 500.

Meningkatnya total hadiah yang diperebutkan sebesar USD 400.000, tentunya memberikan motivasi tersendiri bagi atlet berprestasi untuk menjadi juara.

Turnamen yang berlangsung sangat sengit dan seru selama 6 hari berturut-turut ini sukses mencetak juara tingkat dunia, termasuk tiga gelar untuk Indonesia.

Daihatsu mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020.

"Kami menyadari bulutangkis olahraga digemari masyarakat dan menyumbang banyak prestasi, baik  nasional maupun internasional. Kami percaya, turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perbulutangkisan di Indonesia," ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (hilary)

Hasil lengkap seperti berikut:

1.Tunggal Putra, Anthony Sinisuka Ginting (IDN)

2.Tunggal Putri, Ratchanok Intanon (THA)

3.Ganda Putra, Marcus Gideon & Kevin Sanjaya (IDN)

4.Ganda Putri, Greysia Polii & Apriyani Rahayu (IDN)

5.Ganda Campuran, Zheng Si Wei & Huan Ya Qiong (CHN).


 

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024