Malam Apresiasi Toyota Team Indonesia Berlangsung Meriah

Senin, 20/01/2020 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Malam apresiasi  (syukuran) Toyota Team Indonesia (TTI) TRD berlangsung meriah di hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Dalam acara yang menghadirkan para pembalap TTI TRD baik dari tim slalom auto gymkhana maupun tim balap mobil ISSOM ini, juga mengundang para sponsor dan media.

Hadir pula Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa, Jeffrey JP (Sekjen) dan manajamen Sentul International Circuit tampak H Tinton Soeprapto (Presdir PT Sarana Sirkuitindo Utama) dan Lola Moenek (GM PT SSU).

Sedangkan dari para sponsor TTI TRD yakni Toyota Astra Motor, TRD, GT Radial, TMO, 3M hingga MLDSpot.

Acara berlangsung meriah dengan sekitar 200 tamu hadir di Angsana Ballroom, dibuka MC yang berasal dari karyawan TRD dan Toyota Astra Motor.

Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor memberikan kata sambutan, diikuti Toshio Obara selaku Presdir TRD, Memet Djumhana (Direktur TTI) serta H. Tinton Soeprapto yang merupakan pembalap Toyota saat mengawali karir balapnya dulu.

Dalam acara yang dilantumkan lagu We Are The Champion tersebut, para skuad TTI maju ke panggung sebagai juara kejurnas slalom auto gymkhana dan juara balap mobil kelas JSTC.

Hadir pula pembalap Takuma Aoki dari Jepang yang tergabung dalam TTI TRD untuk cabang Cross Country yang tahun lalu berlaga di Myanmar dan Thailand. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda