KIA Targetkan 34 Dealer dan Tambah Dua Mobil Baru di 2020

Senin, 20/01/2020 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Kreta Indo Artha di bawah naungan Indomobil Grup resmi mengumumkan statusnya sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil KIA yang baru di Indonesia. 

Awal tahun 2020 ini, dibuka dengan meluncurkan All New KIA Seltos di Jakarta (20/1/2020), yang pada akhir tahun 2019 lalu memulai debut globalnya di India dan masuk di segmen SUV kompak.

Kehadiran line-up baru dalam segmen SUV KIA ini membuktikan eksistensi merek KIA di industri otomotif Indonesia.

“Sejak 2019 kami dipercaya KIA Motors Corporation untuk mengembangkan, memasarkan dan membangun jaringan KIA di Indonesia,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Director PT. Kreta Indo Artha dalam sambutannya.

Andrew menyebut, di tahun 2020 KIA menargetkan 34 dealer dari 24 dealer yang sudah eksis di 24 dealer di Jakarta, Surabaya, Medan dan kota besar lain. 

“Kami ingin memenuhi janji KIA kepada konsumen untuk memperluas pilihan konsumen, pada akhirnya meningkatkan pangsa pasar dan posisi merek KIA di Indonesia,” tegasnya.

Menurutnya, dukungan dari KIA Asia Pasifik dan headquarter KIA sangat bagus untuk Indomobil dan jaminan dari KIA untuk mengusung tipe-tipe baru yang sangat handal di Indonesia. 

“Tahun ini juga kami akan luncurkan dua tipe baru lagi, masih rahasia namanya,” ungkap Andrew tanpa merinci model yang dimaksud dan perkiraan waktunya.
 
“Kami komitmen hadirkan produk yang sangat cocok untuk pasar Indonesia,” tutupnya. Wah, bakal semakin banyak pilihan mobil baru, nih. Ditunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag