Perkuat Pasar Sumatera, Motor Italia Benelli Buka Dealer Baru di Lampung

Selasa, 21/01/2020 22:26 WIB

mobilinanews (Lampung) – Motor Italia Benelli baru saja membuka dealer 3S baru di Kota Bandar Lampung untuk memperkuat jaringan pemasarannya di Pulau Sumatera (18/1/2020).

Dealer baru di bawah bendera PT Benelli Anugerah Motor Pusaka ini diresmikan langsung oleh Steven Kentjana, Direktur PT Benelli Motor Indonesia selaku agen pemegang merek sekaligus produsen motor Benelli di Indonesia.

Dealer ini beralamat di JL. Jend. Sudirman No. 118-Q, Rawa Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung. 

Steven menyebut, Benelli percaya diri menyambut permintaan pasar dari para penggemar sepeda motor di Provinsi Lampung.

"Harapan kami, para konsumen khususnya di Kota Bandar Lampung tidak kerepotan lagi untuk mencari dealer resmi Benelli," ujarnya kepada Mobilinanews.

Model favorit yang dijajakan pada pembukaan dealer ini diantaranya Benelli Patagonian Eagle, Benelli Motobi Evo, Benelli Motobi EFI dan Benelli TNT250.

Steven mengisyaratkan, dengan jumlah jaringan pemasaran yang saat ini mencapai 33 dealer di hampir setiap pulau besar di Indonesia, akan terus ditambah.

“Di tahun 2020 ini kami akan membuka banyak dealer baru lagi di pulau besar lainnya di wilayah Indonesia,” tegasnya.

Pembukaan dealer Benelli di Kota Bandar Lampung dihadiri perwakilan cabang dealer kota lain, perwakilan lembaga pembiayaan, komunitas pemilik Benelli dan instansi pemerintahan terkait.

Benelli semakin agresif, nih. (anto)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!